Selasa, 19 Agustus 2014

Hotel Trans Bandung

Hotel Trans Bandung - Untuk Anda yang mau berlibur ke Bandung atau mungkin sebatas menggerakkan pekerjaan kantor, Tersebut Admin bakal merekomendasikan satu diantara hotel lagi yakni Trans Bandung yang beralamat di Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung. Pas untuk Anda yang mau memanjakan diri waktu liburan.


Hotel Trans Bandung sediakan fasilitas seperti, The 18th sky dining restaurant ; Lobby Lounge ; Spa ; Pusat Kesehatan ; Tiga jenis kolam renang (kolam renang lintasan, Kolam renang anak, Kolam pasir putih.) ; Club anak-anak ; 17 Board rooms ; Trans Grand Ballroom ; Trans Convention Center, dan terdapat beberapa lagi, yang dapat Anda nikmati fasilitasnya disana.

Hotel Trans mempunyai 282 Kamar yang terdiri dari beberapa type yaitu (Premier ; Club premier ; Celebrity suite ; Presidential Suite). yang semasing jenis kamar tidak sama fasilitasnya. Untuk Fasilitas dalam Kamar Anak beroleh akses internet gratis ; Hiburan dengan TV LED 46 inch ; IP television ; Home (ipod dock) with world clock function ; Fasilitas menawan Acqua Di Parm, dan lain sebagainya, untuk memanjakan diri Anda.

Atau mungkin Anda dapat membaca info hotel yang lain yakni Amaris Hotel Bandung. Semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar